Jumat, 13 Oktober 2023

Sambut HUT Ke-78 Zeni AD, Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Donor Darah

    Oktober 13, 2023   No comments


Sambut HUT Ke-78 Zeni AD, Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Donor Darah

Tanglineone (Jakarta). Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Zeni AD, bertempat di Lobby Hotel Ascent premiere. Selasa (10/10/2023)

Tidak hanya melibatkan anggota TNI, anak-anak sekolah juga ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. Petugas PMI dengan penuh semangat melayani siapa pun yang ingin mendonasikan darahnya. Mereka merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sinergitas Hotel Ascent Premiere dengan Yonzipur 10   Kostrad yang bertujuan untuk memberikan manfaat kepada orang lain.

Hotel Ascent Premiere yang berperan sebagai tuan rumah, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Manajemen hotel mengapresiasi Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10  Kostrad dan anak-anak sekolah. Mereka merasa terhormat bisa melakukan aksi positif ini bersama mereka, menunjukkan bahwa kerjasama dan sinergitas antara hotel Ascent Premiere dan Yonzipur 10 ini bukan hanya menjadi momen untuk dirayakan, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

kegiatan donor darah dalam rangka ulang tahun pertama Hotel Ascent Premiere dan juga dalam rangka menyambut HUT ZENI AD ke 78. Banyak jumlah kantong darah yang terkumpul, dan seluruh peserta merasa terpenuhi dengan kegiatan yang bermakna ini. Semoga kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat bagi orang orang yang membutuhkan. (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Proudly Powered by Blogger.